mobilinanews

Chery Group Berhasil Menjual 529.604 Unit Mobil di Quartal 1, Atau Naik 60,3 Persen Periode Sama Tahun Lalu

Sabtu, 20/04/2024 00:28 WIB
Chery Group Berhasil Menjual 529.604 Unit Mobil di Quartal 1, Atau Naik 60,3 Persen Periode Sama Tahun Lalu
Salah satu model SUV Chery yang menjadi incaran konsumen Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Chery Holding Group mencatat lonjakan penjualan yang signifikan selama kuartal pertama tahun ini. Chery Group yang menaungi merek Chery, Exeed, Jetour, Omoda dan Jaecoo, dan lain-lain, berhasil meraih total penjualan sebesar 529.604 unit.

Angka di atas menunjukan adanya peningkatan sebesar 60,3% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Pencapaian ini menandai kelanjutan ekspansi pesat perusahaan dalam pasar otomotif global.

"Tren positif dalam penjualan Chery Group menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen global. Kami percaya bahwa inovasi, kualitas, dan pelayanan yang unggul merupakan kunci kesuksesan kami dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat,” ujar Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.

Pada bulan Maret saja, Chery Group berhasil menjual 181.585 kendaraan, mencatat pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 45,3%.

Sementara itu, merek Chery sendiri berhasil meraih penjualan sebanyak 116.927 unit termasuk TIGGO dan Arrizo, menunjukkan pertumbuhan sebesar 40,7% dalam periode yang sama.

Di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia juga terus aktif mempromosikan keunggulan seri TIGGO Series, baik TIGGO 7, TIGGO 8, dan TIGGO 5X.

Hal ini dilakukan karena TIGGO Series memiliki berbagai keunggulan dari fitur dan kualitas yang sepadan dengan nilai produknya sendiri.

Tren positif dalam penjualan Chery Holding Group terlihat dari beberapa faktor.

Pertama, Chery Holding Group menunjukkan momentum pertumbuhan yang kuat, dengan peningkatan penjualan yang signifikan pada dua bulan pertama kuartal pertama, jauh melampaui rata-rata industri.

Bulan Maret menjadi periode penjualan yang kuat, didorong oleh berbagai kebijakan insentif konsumen, dan Chery Holdings Group mampu mempercepat pertumbuhan penjualannya hingga 12 kali lipat lebih cepat daripada industri secara keseluruhan.

Selain itu, Chery Holding Group juga mencatat pertumbuhan yang signifikan dalam penjualan kendaraan energi baru, menunjukkan komitmen Chery terhadap pengembangan mobilitas ramah lingkungan.

Chery juga terus memperkuat dominasinya dalam pasar internasional, dengan penjualan ekspor mencapai 253.418 unit selama kuartal pertama, meningkat 40,9% dari tahun sebelumnya.

Menjelang pelaksanaan Beijing Auto Show 2024 pada bulan April ini, Chery bersiap untuk memanfaatkan acara bergengsi tersebut sebagai platform untuk pertumbuhan kolaboratif dengan dealer dan mitra global.

Rencananya, Chery akan meluncurkan model-model baru, memperkenalkan solusi energi baru, melakukan uji jangkauan, serta mengadakan berbagai kegiatan konferensi yang bertema.

Semua kegiatan ini dirancang untuk menyoroti keunggulan Chery dalam inovasi teknologi, kemajuan produk, dan budaya merek, serta untuk menarik lebih banyak perhatian terhadap merek tersebut di pasar global.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo