mobilinanews

Rayakan Ulang Tahun Ke-140, Vespa Hadirkan Model Ultra Limited Hanya Ada 140 Unit Di Dunia

Selasa, 23/04/2024 11:35 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-140, Vespa Hadirkan Model Ultra Limited Hanya Ada 140 Unit Di Dunia
Model keren Vespa spesial edisi terbatas untuk perayaan ulang tahun ke 140

mobilinanews (Jakarta) - Tahun 2024 adalah tahun penting bagi Piaggio. Mereka merayakan ulang tahun ke-140 tahunnya sebagai merek ikonik Italia. Meskipun usianya sudah lanjut, merekasama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Inovasi produk, desai yang tidak meninggalkan tradisi dan spirit yang mereka bawa dalam setiap produk tetap menjaga kebanggaan dan kepercayaan diri para penggunanya. Mereka juga sudah menggelar beberapa acara yang diadakan tahun ini untuk merayakan ulang tahunnya.

Bersamaan dengan semua kemeriahan perayaan ulang tahun ke-140 Piaggio, mereka meninggalkan kesan spesial. Ada model edisi khusus yang dibuat khusus untuk menandai perjalanan 140 tahunnya yakni sebuah Vespa ekslusif.

Vespa itu dijuluki Ultra-Limited Vespa 140th. Ia diciptakan oleh Piaggio Style Centre, dan akan diproduksi secara terbatas hanya sebanyak 140 unit. Artinya tunggangan ini akan sangat langkah. Model ini hanya akan tersedia selama empat hari selama Vespa World Days 2024.

Para kolektor dapat memesan model edisi terbatas ini secara online dan langsung di Vespa Village di Pontedera, yang menjadi saksi kemeriaan dan spirit para pengguna motor Vespa itu.

Vespa 140th didasarkan pada Vespa GTV, sebuah model yang memadukan gaya klasik Vespa dengan teknologi dan performa modern. Motor ini menggendong mesin 300 HPE Vespa yang berkinerja tinggi. Ia memiliki 24 tenaga kuda. Fitur standar yang melekat padanya adalah system keyless moderen, kontrol traksi, dan ABS.

Vespa 140th tampil dengan trio color yakni warna putih, biru, dan biru muda yang menawan, dengan grafis klasik dan monogram Vespa yang menambahkan sentuhan moderen. Sadel berkontur berlapis kain biru memberikan tampilan satu tempat duduk pada skuter ini. Sementara joknya terbuat darijahitan ganda menambah tampilan berkelas dan buatan tangan.

Seperti Vespa lainnya, terdapat pilihan aksesori bagi mereka yang ingin mendandaninya Vespa ini di luar bawaan pabrik. Pilihan yang ditawarkan mulai dari tas kulit belakang, flyscreen, dan crash bar.

Vespisti adalah salah satu peminat paling bersemangat di luar sana, dan mereka semua menyukai model edisi khusus yang sangat langka itu. Motor spesial ini akan menjadi koleksi berharga bagi pecintanya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo