Perkawinan Adira Insurance Dengan Dealer Toyota di Sulawesi Lahirkan Hasjrat Insurance
Hasjrat Insurance menawarkan produk lengkap untuk perlindungan mobil Anda..
.

Perkawinan Adira Insurance Dengan Dealer Toyota di Sulawesi Lahirkan Hasjrat Insurance

mobilinanews (Manado) - Untuk terus meningkatkan penjualan di lini bisnis kendaraan bermotor, Adira Insurance bekerjasama dengan Hasjrat Abadi yang merupakan dealer authorized Toyota di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur.

Bersama dengan dealer Hasjrat Abadi, Adira Insurance mengeluarkan produk dengan nama Hasjrat Insurance. “Kerja sama ini tentunya akan memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan Pelanggan secara menyeluruh,” ujar Tomy Ferdiansah, Consumer Business (Non Group) Div. Head Division Head Adira Insurance.

Hasjrat Insurance menawarkan one stop solution. Para pelanggan yang membeli mobil di sini memperoleh perlindungan asuransi dari Hasjrat. Jika terjadi klaim, maka mobil tersebut akan diperbaiki langsung di seluruh jaringan bengkel Hasjrat.

Perlindungan yang dapat diperoleh di dealer Hasjrat Abadi ini memberikan perlindungan komprehensif dan total loss only. Pelanggan dapat memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga akan mendapatkan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga serta jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Terdapat juga biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan.

Selain itu, Pelanggan juga mendapat perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi bencana alam. Seperti angin topan, badai, hujan es, banjir, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, serta terjadinya huru hara, dan kerusuhan.

“Kerja sama yang kami lakukan ini adalah bagian dari perwujudan misi Adira Insurance untuk menjadi Asuransi Pilihan di Indonesia. Visi tersebut kami wujudkan dengan memperluas jaringan distribusi produk dan pemasaran ke berbagai segmen. Kami akan terus memperluas bisnis baik segmen group maupun non group,” ujar Tomy.

Tidak hanya pada kendaraan bermotor, fokus utama Adira Insurance pada tahun 2017 ini adalah berupaya untuk menyeimbangkan portofolio, baik di lini bisnis kendaraan bermotor maupun non kendaraan bermotor.

“Hal tersebut kami lakukan dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Pada tahun lalu, terdapat peningkatan produktivitas karyawan terhadap pencapaian premi bruto. Tahun ini, kami terus meningkatkan produktivitas karyawan untuk terus memenuhi kebutuhan Pelanggan yang semakin meningkat,” ujar Tomy. (zenuar yoga)

 

# TAGS : adira finance lembaga pembiayaan mobil bekas