mobilinanews.com berdiri di bawah bendera PT Rally Tama Indonesia. Berkantor di Rumah Sarwono Office Building Lt. 3 di jalan Pasar Minggu Raya No. 72L, Jakarta Selatan.

Sesuai tagline "autotainment news", mobilinanews.com menawarkan konsep "wow factor" pada gosip yang berbobot dan edukasi yang menghibur di bidang otomotif.

Para penggagasnya adalah para enthusiasts dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman serta telah meliput berbagai event otomotif baik industri maupun sport otomotif di tingkat internasional hingga 5 benua.

Jurnalis kami juga tercatat beberapa kali menjadi juara lomba penulisan, fotografi dan mengemudi yang diselenggarakan para pelaku industri otomotif.

mobilinanews.com merupakan website responsif  yang mudah diakses melalui berbagai perangkat komunikasi modern (laptop, PC, tablet dan perangkat smartphone lain).

Semoga kehadiran mobilinanews.com dapat semakin mencerahkan kehidupan otomotif Anda dalam skala yang luas, mulai dari wawasan hingga ke level bisnis. Selamat menikmati.