Hanya Jadi Penonton di Formula 4 Sentul, Kezia Santoso Geregetan

Senin, 14/11/2016 09:09 WIB

mobilinanews (Sentul) - Putaran ke-3 ajang FIA Formula 4 South East Asia yang berlangsung di Sirkuit Sentul tentunya menjadi momen yang ditunggu bagi pembalap Indonesia yang berkompetisi di ajang single seater bergengsi tersebut.

Tadinya ada tiga pembalap Indonesia yang menjadi kompetitor antara lain Presley Martono, Keanon Santoso, dan Kezia Santoso. Namun kali ini, cukup disayangkan Kezia tidak tampil dan hanya jadi penonton.

Secara pribadi Kezia mengaku sangat geregetan ingin tampil balapan di depan dukungan publik sendiri. "Pengen sih, tapi karena persiapan saya kurang, apalagi kemarin kan baru balik dari Italia mengikuti Grand Final Rok International," ungkap Kezia.

Lebih lanjut gadis manis yang memiliki hobby fotografi ini menambahkan ia sempat berniat untuk ikut F4 Sentul. Akan tetapi setelah berdiskusi dengan sang Ayah, Kezia pun memutuskan untuk mengurungkan niatnya.

"Intinya sih aku nggak ada persiapan. Jadi kalau dipaksain ikut takutnya juga hasilnya nggak maksimal," sambung Kezia.

Sebelumnya, Kezia sempat tampil di seri perdana FIA F4 SEA di Sirkuit Sepang, Malaysia Agustus lalu. Kemudian di seri 2 yang berlangsung di Filipina, Oktober kemarin ia juga harus absen karena jadwal bentrok dengan Grand Final Rok International di Lonato, Italia. (adri)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki