Apresiasi CEO ABM Motorsport Atas Sukses Penyelenggaraan ISSOM 2016

Selasa, 15/11/2016 23:10 WIB

mobilinanews (Sentul) - Penyelenggaraan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM)  dari tahun ke tahun makin menarik dan meningkat juga sisi kompetisinya. Tahun ini banyak muka baru yang berprestasi dan bahkan dapat langsung unjuk gigi dengan naik podium.

Hal itu disampaikan Paul Montolalu, CEO ABM Enterprise promotor penyelenggara ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor selama 2 tahun terakhir. Dan hal itu, menurut Paul,  sangat baik dan dihimbau pebalap-pebalap muda makin banyak lagi yang bergabung tahun depan.

“Dalam hal kompetisi yang meningkat, adalah tantangan tersendiri baik bagi pebalap maupun tim yang menaungi. Bukan hanya faktor teknis mobil saja yang harus dipersiapkan, tapi juga faktor mental juara serta sportifitas yang harus diasah terus menerus,” ungkap Paul yang juga turun sebagai pebalap andalan tim ABM Motorsport.

Tim ABM Motorsport sendiri dari awal tahun, telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dan bersyukur melalui usaha keras dan dengan kerjasama yang solid, berhasil menggondol 11 gelar Juara Umum pada ISSOM 2016 ini.

“Tentu ini pencapaian terbaik sejak mengikuti ISSOM tahun 2013. Ke depannya, saya berharap penyelenggaraan ISSOM dapat menghasilkan pebalap-pebalap muda berkualitas yang siap bersaing di event internasional dan mengharumkan nama Indonesia,” pinta Paul, salah eksekutif swasta ini.

Tak lupa, Paul yang memang hobi olahraga otomotif ini menyampaikan terima kasih kepada manajemen Sentul International Circuit dan ABM Enterprise yang telah menggelar ISSOM denga baik tahun ini.

Sukses untuk ABM Enterprise, ABM Motorsport dan Pak Paul...(budsan)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine