Sehari Setelah Natal, Pegokart Wanita Terbaik Kezia Santoso Terbang Ke Inggris

Senin, 26/12/2016 12:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apa yang dilakukan keluarga pebalap Yongliek Santoso dalam merayakan Natal tahun 2016? Kumpul bersama keluarga besar yang kali ini datang dari Solo ke Jakarta.

“Kebetulan, keluarga besar dari Solo datang ke Jakarta. Acaranya makan bersama. Acara semacam ini kan jarang terjadi, bisa kumpul semua keluarga hehe,” ujar Yongliek Santoso, ayah dari 3 pebalap yakni Kezia, Keanon dan Kealton.

Namun pada tanggal 25 Desember, sekeluarga yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini memiliki acara tersendiri. Yakni mengunjungi sebuah panti asuhan di daerah Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. “Ya, semua om. Sekeluarga ke panti asuhan,” tukas Keanon, pebalap F4 SEA Championship.

Momen Natal tahun ini juga menjadi special sekaligus mengharukan. Pasalnya, Kezia akan terbang ke Inggris untuk memulai kuliah di negeri Ratuh Elizabeth itu.

“Rencana Senin, 26 Desember berangkatnya. Doakan kuliahnya lancar dan tetap akan mengikuti balap dong. Kuliah dan balap harus seiring sejalan,” ungkap Kezia, pebalap wanita terbaik Indonesia itu.

Selamat Natal Pak Yongliek dan fam. Damai suka cita menyertai kita semua. (budsan)  

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!