Alvin Bahar Dan Honda Racing Siap Bersaing Dengan TTI Pada ISSOM 2017

Rabu, 11/01/2017 21:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Honda Racing Indonesia (HRI) yang akan kembali diperkuat Alvin Bahar dan Rio SB siap bersaing dengan Toyota Team Indonesia (TTI) pada Indonesian Sentul Series of Motorsport  (ISSOM) musim 2017.

“Kami siap memenangi 3 gelar juara untuk musim balap mobil 2017. Proyeksi itu dari kelas ITCC 1.600 max yang saya ikuti, ITCC 1.500 oleh Rio SB dan gelar dari One Make Race Honda,” ujar Alvin  Bahar, manajer tim HRI.

Diakui Alvin yang baru ditinggalkan sang ayah pebalap legendaris Aswin Bahar untuk selamanya itu, persaingan bakal ketat untuk tahun ini. Maka itu, meski tahun lalu berhasil menggondol 5 gelar juara, kali ini lebih realistis.

“Persaingan bakal ketat tidak hanya dari TTI yang akan menurunkan 2 pebalapnya yakni Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti, dengan dukungan dari pabrikan TRD. Juga dari para pendatang baru yang telah mempersiapkan diri untuk musim balap tahun ini,” ungkap Alvin.

Tak dipungkiri, TTI akan menjadi batu sandungan terberatnya. Alvin menyayangkan mobil Haridarma yang sempat tersendat pada final ISSOM seri terakhir di Sentul. Karena itu mengakibatkan persaingan jadi berkurang.

Itu pun TTI baru turun di ISSOM mulai seri 4 tahun lalu. Dengan persiapan yang lebih dini, tentu membuat suhu sudah akan memanas di seri awal ISSOM 2017.

Ayo, Honda atau Toyota bakal berjaya nih? (budsan)

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan