Regulasi Baru Honda Speed Challenge 2015

Jum'at, 27/03/2015 08:13 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Komitmen PT Honda Prospek Motor (HPM) untuk pembinaan pembalap muda berlanjut. T ahun ini HPM kembali menggulirkan honda-speed-challenge/">Honda Speed Challenge (HSC) dengan beberapa. perubahan peraturan baru.

Regulasi ini mewajibkan setiap peserta menggunakan Honda Jazz keluaran dua generasi terakhir, yakni 2008-2014 dan 2014 ke atas.

"Lalu, regulasi lain, pemberlakuan kompresi rasio standar yang ditetapkan supaya usia mesin lebih panjang. Homologasi suspensi juga wajib dilakukan sesuai spesifikasi yang ditetapkan panitia," ujar Alvin Bahar, penanggung jawab HSC kepada mobilinanews di Jakarta pekan lalu.

Honda juga kembali menggelar brio-speed-challenge/">Brio Speed Challenge , varian 1.3 liter untuk kelas pembalap Rising Star. Sedangkan, model 1.2 liter digunakan untuk pembalap kelas Promotion.

'Jadi dengan 4 kategori kelas dari master, pemula, rising star dan promotion akan diikuti lebih dari 30 pembalap," sambung Alvin

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine