Kini Pelanggan Helm Nolan Lebih Tenang Dengan Jaminan Sparepart Original Dari Italia

Rabu, 25/01/2017 12:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Punya helm bermerk dari luar negeri kini lebih tenang. Bukan cuma kepala yang dijamin lebih aman, merawatnya pun kini telah dimudahkan. Karena PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor resmi helm Nolan dan X-Lite, memberikan jaminan garansi dan sparepart helm asal italia itu.

"Itu salah satu keunggulan kami. Selama ini banyak pengguna helm Nolan di Indonesia mengeluhkan ketersediaan sparepartnya. Untuk itu kami memberikan kemudahan," ujar General Manager PT PAS, Avant Tjen.

Sparepart yang banyak dicari para pemilik helm Nolan seperti rachet, ventilasi dan padding. "Sparepart itu kita usahakan selalu tersedia. Jadi, semua pengguna helm Nolan atau X-Lite bisa mencari di kami," terangnya.

Untuk harga, Avant mengklaim memiliki harga jual yang cukup terjangkau di kelasnya. Helm-helm tersebut dikatakan memiliki harga setimpal dengan kelebihan dan teknologi yang diusungnya.

"Harga cukup terjangkau, range-nya untuk Nolan Rp2  juta sampai Rp 5  juta, untuk X-lite  Rp3 - Rp7 jutaan, kalau Grex di bawah, kisaran Rp1,5 -  Rp2,5 jutaan. Grex tahun ini akan  mulai kita jual untuk pasar menengah ke bawah," kata dia.

Dari semua model helm yang dipasarkan PT PAS, kontribusi terbesar saat ini masih didominasi penjualan Nolan, sisanya baru X-Lite serta Grex. "Nolan dominasi penjualan 60 persen, sisanya 25 persen X-lite, dan 15 persen Grex," jelas Avant.

Nah, kini tidak perlu kuatir lagi untuk mencari sparepart helm Nolan dong. (zenuar yoga)

 

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya