Support Event Drift Camp go to Super Drift, GT Radial Hadir Bersama Para Drifter Andalan

Jum'at, 14/04/2017 04:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GT Radial kembali menunjukkan komitmennya di cabang drifting dengan mensponsori Drift Camp go to Super Drift, Minggu (9/4) kemarin di BSI Square, Bekasi.

Event Drift Camp go to Super Drift merupakan ajang latihan bersama para drifter nasional sebelum bergulirnya seri 1 kejuaraan nasional drifting yang dijadwalkan berlangsung awal Mei mendatang berbarengan dengan pameran otomotif akbar IIMS 2017.

"GT Radial berkomitmen untuk selalu memajukan dunia drifting nasional karena itu kita hadir di edisi drift camp kali ini dan selalu hadir di setiap kegiatan drift camp yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC) ini," ujar kata Rizky Andromerdi Brand Activation GT Radial.

"Kebetulan drifer GT Radial juga mengikuti ajang drift camp yaitu ada Rocca, Allen Young, dan M Farhan. Sebelum tampil di kejurnas mereka menjadikan kegiatan kali ini untuk mencari setingan mobil yang pas," lanjut Rizky.

Sementara itu, IDC sendiri juga sangat mengapresiasi GT Radial yang selalu mensponsori event drift camp. "Kami sangat berterimakasih kepada semua sponsor salah satunya GT Radial yang selalu setia mensupport event drift camp. Karena kegiatan ini juga merupakan wadah bagi pengembangan drifitng, pembibitan, serta regenerasi drifter nasional," pungkas Denny Pribadi dari IDC.

Drift Camp go to Super Drift sendiri diramaikan oleh total 52 peserta. Tidak hanya drifter pro, namun juga ada drifter dari kelas rookie dan drift star. Selain itu, Drift camp go to Super Drift juga membuka kelas baru yakni kelas pick up. (adri)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya