Rafid Topan Siapkan Setingan Khusus Yamaha R25 Untuk Seri 2 YSR 2017

Rabu, 26/04/2017 01:14 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rafid Topan yang meraih podium ke-2 di seri pembuka Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 untuk kelas R25 Pro Rider menjelaskan dirinya akan mempersiapkan setingan khusus untuk mengejar podium pertama di balapan selanjutnya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Rafid Topan harus puas finish ke-2 dibelakang Rey Ratukore. Namun bagi Topan, hasil tersebut sudah cukup memuaskan mengingat ia baru balapan menggunakan Yamaha R25 sementara Rey Ratukore merupakan rider Yamaha yang sudah sangat menguasai R25. 

Baca juga: Finish ke-2 di Belakang Rey Ratukore, Rafid Topan: Saya Kalah Setingan!

"Performa R25 ini cukup bagus, tidak ada masalah dengan adaptasi tapi saya hanya butuh waktu untuk nyeting motor," kata Rafid Topan. 

Rafid Topan menambahkan faktor setingan motor memang menjadi faktor ia gagal meraih podium satu. 

"Di lap awal Rey sudah menjauh karena setingan kita beda. Saya belum pakai quickshifter. Untuk seri selanjutnya mungkin kita coba setingan yang sama. Semoga seri berikutnya saya bisa maksimal," sambung Rafid Topan. (adri)

 

Rafid Topan sabet podium 2 kelas R25 Pro Rider YSR 2017 round 1

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir