Sean Gelael Optimis Raih Poin di F2 Monaco 2017

Sabtu, 27/05/2017 08:29 WIB

mobilinanews (Monaco) – Pebalap F2 asal Indonesia, Sean Gelael bertekad mencuri poin di seri ketiga F2 di sirkuit Monaco, akhir pekan ini.

Meski tidak mudah, melakoni balap di sirkuit jalan raya paling fenomenal ini menjadi sebuah tantangan yang harus bisa ditaklukkan.

Sirkuit Monaco adalah salah satu sirkuit street race dengan medan berliku yang amat banyak kelokan dengan tikungan tajam dan terowongan.

“Di sirkuit ini, juga sangat sulit menyusul pebalap yang berada di depannya, karena jalannya sangat sempit. Namun saya sangat bersemangat dan antusias,” ujar Sean Gelael.

Menghadapi seri ini, Sean telah melakukan persiapan matang. Putra Ricardo Gelael ini mempelajari karakter sirkuit Monaco dengan simulator balap.

Tim Pertamina Arden yang dibela Sean juga terus berupaya menyiapkan mobil yang kompetitif, dengan settingan dan teknologi yang berbeda dengan 2 seri yang telah dijalani.

Sean mengaku sudah cukup mengenal sirkuit Monaco. “Musim lalu saya balapan di sini, dan mengakhiri finish di urutan 13. Semoga besok saya mendapatkan poin di sini,” harap Sean. (budsan)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya