All New Audi A8 Antar Spiderman Menuju Red Carpet

Senin, 03/07/2017 03:42 WIB

mobilinanews (Los Angeles) - Jelang premiere penayangan film Spiderman terbaru yakni Spiderman: Homecoming, kehadiran mobil Audi A8 yang menggiring Spiderman menuju red carpet menjadi salah satu daya tarik. 

Prototipe All New Audi A8 menjadi media berekspresi bagi si pahlawan LA. Uniknya sang Spiderman yang diperankan oleh Tom Holland tidak berada di dalam mobil namun justru bersantai di atas kap mesin sambil ber selfie ria sembari menyapa penggemar.

Audi sendiri menjadi official partner dalam project film Spiderman: Homecoming. Tak hanya itu, dalam acara promo ini juga dihadiri oleh Robert Downey Jr dan Jon Favreau yang tiba dengan Audi R8 Spyder hitam. (adri)

Berikut aksi Spiderman bersama All New Audi A8

 

 

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya