Usai Seri 3 ISSOM, Haridarma Yakin Tim Honda Akan Berbenah

Kamis, 27/07/2017 13:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo yakin usai seri 3 ISSOM, pesaing utamanya Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia akan berbenah menatap seri selanjutnya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Haridarma kembali memenangi putaran ke-3 ISSOM untuk kelas kejurnas ITCC 1600 max. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun dan tiga kali pula Alvin di posisi kedua. 

"Usai seri 3 ini pastinya Honda tak akan tinggal diam. Karena itu seri selanjutnya akan sangat sulit diprediksi," kata Haridarma Manoppo. 

Ia menambahkan, bagaimanapun juga kompetisi belum berakhir sehingga sangat penting baginya untuk tetap mempertahankan konsistensi.

"Saya tidak tahu seberapa jauh pengembangan Honda tapi saya cukup percaya diri dengan pengembangan TTI. Yang pasti persaingan di kelas ini akan semakin ketat," sambungnya. 

Sementara itu, kelas ITCC sendiri nantinya akan ditambah satu seri tepatnya di BSD Grand Prix yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20 Agustus mendatang di lintasan kota kawasan BSD. 

Baca juga: Alvin Bahar Jadikan Street Race BSD City Titik Tolak Pertahankan Reputasi

Bagi Alvin Bahar sendiri seri BSD GP akan jadi turning point untuk mempertahankan gelar juara miliknya. "Masih ada 4 seri tersisa dan saya masih optimis bisa membalikkan keadaan. Kerana masih ada satu part racing yang belum terpasang di All New Honda Jazz," ungkap Alvin.(adri)

 

Alvin Bahar, Honda Racing Indonesia

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!