Trek Lebih High Speed, Seri 4 GT Radial Auto Gymkhana Purwokerto Lebih Menantang

Rabu, 06/09/2017 00:21 WIB

Trek Lebih High Speed, 

mobilinanews (Purwokwerto) - Lay out sirkuit Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana seri 4 di Purwokerto didesain agak high speed. Tujuannya, agar perlombaan lebih menarik dan menantang.

"Lay out sudah dibagikan kepada para peserta. Kali agak speed. Dan lebih ke variasi soal, supaya kalau dapat trek panjang dan trek pendek tapi lebar, peserta menjadi terbiasa," terang Tjahyadi Gunawan, promotor nasional Genta AutoSport kepada mobilinanews.

Mas Gun - sapaan karibnya - sengaja mendesain lebih speed agar juga menjadi lebih entertaint bagi penonton.

Desain ini pun mendapat respon positif dari peserta.

 "Iya, lebih menantang sih. Tapi justru saya harus mewaspai penggeber Toyota Agya yang sekarang memakai versi 1200 cc. Pake yang 1000 cc bedanya cuma 0,3 detik. Bagaimana dengan versi 1200 cc, tentu akan menjadi ancaman bagi siapa saja," ungkap James Sanger, peslalom senior andalan tim NFT Makassar.

Meski begitu, peslalom yang baru kembali dari Korsel mengikuti seri Asia Auto Gymkhana ini akan tampil sebaik mungkin.

"Slalom itu tampak mudah kalau dilihat di atas kertas. Tapi jangan lupa, faktor luck (keberuntungan) bisa mengubah semuanya," pungkas Cici, sapaan karibnya. (budsan)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya