Ratusan Member FK3O West Java Tumpah Ruah di Gedung Sate Bandung

Sabtu, 23/09/2017 13:33 WIB

 

mobilinanews (Jakarta) – Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) West Java belum lama ini mengadakan kegiatan kopdar gabungan bersama seluruh klub/komunitas yang tergabung dibawah naungan FK3O West Java.

Event yang diadakan di halaman Gedung Sate Kota Bandung ini dipersiapkan dengan kurun waktu kurang dari 1 minggu dan berhasil mengumpulkan 400 unit kendaraan dari 70 komunitas yang hadir dan tersebar diwilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

Acara dimulai dari siang hari, masing – masing komunitas mulai berdatangan dan memasuki halaman depan Gedung Sate.  Sontak dua MC andalan FK3O West Java ini langsung menyapa para peserta yang hadir.

Menjelang sore hari, acara dilanjut dengan sambutan dari Ketua Pelaksana dan Gubernur FK3O West Java.  Mereka juga turut memperkenalkan jajaran kepengurusan FK3O periode 2017 – 2019 yang belum lama terbentuk.

Acara semakin meriah saat diadakannya pembagian doorprize kepada beberapa member yang hadir.

Rencananya, event FK3O West Java akan kembali diadakan pada akhir Desember, yang diberi nama Bandung Automotive Week, merupakan event otomotif terbesar yang akan ada di kota Bandung.

“Kegiatan kopdar gabungan ini tidak hanya sekedar kumpul – kumpul saja, melainkan untuk mempererat silaturahmi antar komunitas, dan saling mengenal,” ujar Gerry, Gubernur FK3O West Java.

Turut hadir beberapa komunitas antara lain, HORAI, Teruci, Datsun Go Club Indonesia, Pena Jabar, HRV Devotee, IPCI Bandung, VLOC, Honda Brio Club Indonesia, TCF, Mobility, Maxxio, TRCI, Brionesia, Nexa, AAOC, TKSCI, Nismo bandung, SID Syndicate, KKCI, Terios Indonesia, Bycom, Innova Community, dan masih banyak lagi.  (ria afriliani)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine