Teka-Teki Petualangan Baru Felipe Massa Tahun Depan

Selasa, 07/11/2017 17:05 WIB

mobilinanews - Usai mengumumkan pensiun dari balap Formula 1, Felipe Massa pun mengatakan siap memulai balapan baru tahun 2018 mendatang.

Menurut Massa, dirinya sejauh ini masih kompetitif dan masih berada di level top pebalap dunia. Namun untuk F1 sudah saatnya Massa menyudahi petualangannya.

"Sebagian dari diri saya belum ingin meninggalkan balapan karena saya merasa masih kompetitif. Tapi setiap cerita harus ada endingnya. Dan saya siap untuk memulai cerita baru," kata Massa seperti dikutip dari Autosport, Selasa (7/11). 

Sayangnya Massa belum ingin membeberkan kemana ia akan berlabuh musim depan. Namun beberapa sumber menyebutkan Massa bakal berpartisipasi di ajang Formula E.

"Terlalu cepat untuk mengumumkan sekarang. Saya masih mempertimbangkan semua kemungkinan dan semua penawaran yang datang. Yang pasti saya masih kompetitif dan saya masih ingin balapan," ungkap Massa. 

Lebih lanjut pebalap asal Brasil yang mengantongi 11 kemenangan, 41 podium, dan 16 pole positions di F1 ini menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan musim 2017 dengan hasil positif bersama Williams. 

"Saat ini fokus saya adalah menyelesaikan musim, saya masih ada dua balapan lagi. Balapan yang sangat penting untuk saya dan tim Williams," tutupnya. (adr)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya