Mekanik Senior : Janggal, Kronologi Kecelakaan Tunggal Fortuner Setya Novanto

Jum'at, 17/11/2017 13:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kecelakaan tunggal yang dialami Ketua DPR, Setya Novanto di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis malam (16/11) dinilai banyak yang janggal. 

"Itu dagelan gak usah dibahas bro.
Masih banyak yang lebih penting dari itu. Yang jelas, SN (Setya Novanto) kali ini tidak cerdik," ujar seorang mekanik senior yang tidak mau disebut namanya.

Ketika diminta keterangan lebih lanjut, ia mengatakan untuk menganalisa sebuah kecelakaan harus memakai data yang akurat.

"Tidak bisa dikira kira atau berdasar asumsi.
Kalau gak ada data yang bisa dipertanggung jawabkan, ya sebaiknya tidak berkomentar," lanjutnya.

Namun pria yang telah belasan tahun menjadi mekanik mobil ini tertawa sendiri melihat keganjilan yang ada.

"Velg kanan kan ancur itu, ada pecahan yang ketinggalan. Mosok velg nabrak tiang?," tanyanya heran.

Dia minta publik jangan hanya fokus sama tiang listrik. "Sepertinya sopirnya mau ngincer tembok, tapi gak kena. Ya, di situ kan deket ama tembok jembatan," tuturnya.

Dari nonton reka ulang polisi di tv saja, bisa melihat lebih jelas lagi faktanya. Bagian kanan yang di sisi kali itu rusaknya tidak terekam.

"Ya seperti netizen pada umumnya, seneng ada teater komedi. Ini urusan politik, sangat tidak ilmiah kalau dibahas secara teknis," pungkasnya. ( budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine