ISSOM 2017: Strategi Jitu Sendy Setiawan Raih Juara Umum OMR Jazz Rising Star

Minggu, 26/11/2017 22:36 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sendy Setiawan akhirnya mengunci gelar juara umum balapan One Make Race (OMR) Honda Jazz Speed Challenge 2017 kategori rising star usai menjalani seri terakhir ISSOM 2017 yang berlangsung Minggu (26/11) di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Menjalani seri final, Sendy benar-benar telah mempersiapkan strategi matang demi mengamankan gelar juara. Finish di posisi kedua sebenarnya sudah cukup bagi Sendy untuk menggondol gelar juara umum karena itu, ia mencoba agar tidak melakukan kesalahan. 

"Di balapan terakhir ini saya cukup finish ke-2, jadi saya tak ingin melakukan kesalahan konyol yang bisa membuat saya gagal juara," kata Sendy Setiawan. 

Benar saja, tampil tak terlalu ngotot Sendy pun mampu menjaga pace dan mengatur ritme lomba hingga akhirnya ia menyentuh finish ke-2 dibelakang rival Andika Rama. 

"Hasil ini sesuai target saya, juara umum. Meski sempet frustasi di dua seri awal akhirnya kita menemukan solusi di seri 3 hingga seri terakhir ini. Tahun depan saya akan promosi naik kelas ke master dan harapan saya semoga bisa tampil kompetitif," beber Sendy. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine