Gathering Tim Doctor Sirkuit Sentul di Mega Mendung Bogor

Jum'at, 01/12/2017 19:37 WIB

mobilinanews (Bogor) - Para dokter dan paramedis yang selalu bertugas dalam semua kegiatan otomotif di sirkuit Sentul Internasional mengadakan gathering di Mega Mendung, Bogor, Jumat (1/12).

Acara ini digagas dr. Steven selaku CMO medical sirkuit Sentul dengan Yulius Pasha yang juga merupakan pejabat teras dari BNN sekaligus merupakan ketua panitia kegiatan ini.

"Acaranya selain syukuran usainya event balap 2017 di sirkuit Sentul, juga persiapan developing untuk kegiatan balap 2018 nanti," ujar Ario Danu, salah satu peserta gathering kepada mobilinanews.

Lalu, membahas apa saja yang perlu didevelop dari tim medical guna memperlancar kegiatan balap di sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia itu.

Sebagian dari peserta gathering ini akan bertugas di sirkuit untuk event Honda CBR pada Sabtu dan Minggu (2-3/12).

Hadir pula ikut gathering dr Wendi dan dr Budi Santoso selaku direktur rumah sakit Kartika Husada Bekasi. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine