Duet Anak Muda Zaman Now Pimpin IMI DKI, Ini Pembagian Tugasnya

Rabu, 13/12/2017 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Duet Anondo Eko dan Bimo Pradikto mulai berkiprah di ajang IMI Awards, Rakernas dan Munaslub IMI di Jakarta, 10-12 Desember kemarin.

Eko yang ketua umum dan Bimo sebagai ketua harian mengikuti berbagai seminar dan sidang komisi di acara tahunan akbar yang dihelat IMI Pusat itu.

"Iya harus ikut, mas. Ini kan event akbar tahunan yang mempertemukan seluruh 34 IMI Provinsi se-Indonesia. Tapi, belum berani banyak ngomong dulu. Kan belum dilantik juga," ujar Eko kepada mobilinanews.

Lalu bagaimana job discription di antara keduanya?

"Iya, kami sudah berbicara termasuk soal pembagian tugas antara saya dan Bimo. Garis besarnya, saya urusin eksternal, dia lebih banyak internal," terang Eko.

Saat ini, Kabinet Anondo Eko masih proses mendaftarkan ke KONI DKI dan IMI Pusat, serah terima dengan pengurus lama, sebelum dilantik oleh IMI Pusat. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir