Ini Dia Sosok Bos Baru Tim Repsol Honda

Senin, 15/01/2018 15:44 WIB

mobilinanews - Alberto Puig dipilih sebagai Manajer Tim yang akan memimpin tim Honda di ajang MotoGP. Pria berusia 50 tahun ini mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Livio Suppo.

"Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada Honda Racing Corporation (HRC) atas kesempatan dan kepercayaan kepada saya menangani Repsol Honda Team," kata Puig. 

"Ini kesempatan besar karena tim ini adalah tim paling sukses di MotoGP. Saya merasa terhormat karena itu saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," lanjutnya. 

Puig sendiri adalah mantan pembalap yang memenangi kelas 500 cc dan menjadi juara di Jerez pada tahun 1995. Sejak mengakhiri karirnya di tahun 1997 Puig terlibat banyak hal dalam pengembangan pembalap. 

Dia juga orang yang berpengaruh dalam karir Casey Stoner, Toni Ellias, dan Dani Pedrosa. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir