Gayeng, Reunian Pembalap Zaman Old di Rumah Jan Darmadi

Sabtu, 27/01/2018 15:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di kediaman Jan Darmadi di bilangan jalan Wijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu siang (27/1/2018) berlangsung reunian para pembalap Zaman Old.

Hadir di antaranya Dali Sofari, Dolly Indra Nasution, Indra Saksono, Robert Silitonga, Djembar Kartasasmita, Faried Thalieb, Beng Soeswanto, Helmy Sungkar, Faried Sungkar.

Juga hadir Indradjit Sardjono, Ade Radikto, Sidarto SA, Andre Dumais, Andre Dumais, Maher Algadrie, Deddy Madradi, Toni Dharmawan, Dradjat Sayoeti hingga Benny Hidajat.

Reunian ini berawal dari ajakan Jan Darmadi mantan pembalap gokart, balap mobil dan super touring Hongkong yang kini menjabat Wantimpres Presiden Jokowi Widodo untuk kumpul bareng.

Bro,udah lama banget kita gak becanda bareng...teman kita Jan Darmadi ngajak ketemuan pembalap/perally jaman Old,ngumpul dirumahnya 
pada hari Sabtu tgl 27 Januari di jalan Wijaya kebayoran jam 10.00 pagi...usahakan datang ya...jgn lupa block tgl itu ya.
nb; Yang punya album photo2 jadul harap di bawa ya
tks...(Dolly n Beng).

Itu undangan yang dikirim Dolly Indra yang kemudian menyebar di kalangan komunitas balap jadoel.

Kumpul bareng para pembalap dan reli dari tahun 60 an itu berlangsung guyup dan gayeng. Cerita kenangan mereka saat masih balap dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Salah satu hasil dari reunian itu adalah sepakat akan menerbitkan buku tentang kiprah mereka saat balap dulu.

"Iya  nanti mau dibuat buku sejarah balap dari gokart, motor, balap mobil sampai mobil rally," ujar Dolly Indra.

Selain itu juga bersepakat untuk kembali melakukan reuni sekurangnya sekali dalam satu tahun. (Budsan)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya