Eshark Rok Cup 2018: Progres Rava Mahpud di Kelas Neraka

Selasa, 27/02/2018 18:10 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart muda potensial Rava Mahpud terus menunjukkan progresnya di kelas Senior Rok GP atau yang biasa disebut dengan kelas neraka. Meski menjadi rookie di kelas Senior, namun performa Rava menjadi ancaman nyata bagi para kompetitor lainnya. 

Paling anyar, di putaran ke-2 kejurnas gokart 2018 yang berlangsung Minggu (25/2) di Sentul Karting Circuit, Rava menyudahi balapan di posisi ketiga dibelakang Silvano Christian dan Zahir Ali. Rava sendiri diuntungkan dengan sanksi penalti 3 detik yang dijatuhkan untuk M Harits. 

Rava memulai balapan dari posisi 5 dan terus konsisten di barisan lima pembalap terdepan. Memang minus Gezha Sudirman dan Ferrel Fadhil membuat persaingan kelas senior kurang greget. Tapi apapun itu, kelas senior tetaplah menjadi salah satu kelas yang paling asik untuk ditonton.

"Cukup senang dengan hasil ini. Sesuai dengan target saya 3 besar, kalau bisa seri besok makin bagus lagi," kata Rava yang merupakan juara nasional kelas Junior tahun 2017 lalu.

Rava menambahkan dirinya memang tidak mengusung target yang terlalu tinggi di musim pertamanya berlaga di kelas Senior Rok GP. Meski begitu, Rava berharap setidaknya bisa terus konsisten di top 3 dan sesekali menyodok ke baris terdepan. 

"Pengennya juara, tapi sekarang ini 3 besar dulu aja," beber Rava. (adr)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya