Ulang Tahun Forwot : Industri Otomotif Hampa Tanpa Jurnalis

Kamis, 14/05/2015 10:23 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Suasana kekeluargaan tampak kental kala Forum Wartawan Otomotif (Forwot) melebur dan melepaskan identitas media masing-masing dalam peringatan ulang tahun Forwot ke-12 yang dilaksanakan Rabu  (13/5) malam lalu di Restoran Rajarasa, Ampera, Jakarta Selatan.

Forwot yang hadir sebagai asosiasi persatuan wartawan dan media otomotif, mampu memberikan warna tersendiri di kancah industri otomotif tanah air. Bisa dikatakan bahwa industri otomotif hampa rasanya tanpa jurnalis, khususnya peliput otomotif.

“Kami ingin Forwot sebagai sebuah paguyuban mampu memberikan manfaat positif bagi pelaku otomotif di Indonesia dan masyarakat umumnya,” ujar Indra Prabowo selaku Ketua Forwot periode 2014-2017.

Telah banyak aktifitas positif yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM) dan komponen pendukung otomotif  seperti  ajang pemilihan Forwot Car of The Year dan Motor of The Year yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Melalui Forwot, dan support dari PT Suzuki Indomobil Sales serta rekan-rekan APM lainnya. Kami berhasil  menggalang dana sebesar Rp 20 juta yang diteruskan kepada perwakilan komunitas pengguna kaki dan tangan palsu. Ini adalah salah satu bentuk tindakan nyata kami, dan semua tidak dapat terwujud tanpa dukungan teman-teman dan APM,” tutur Indra.

Peringatan 12 tahun Forwot disupport oleh PT Suzuki Indomobil Sales, Toyota Indonesia, GT Radial dan Isuzu serta rekan-rekan media otomotif ini, melahirkan komitmen “Satu Langkah Bersama” yang akan terus bergulir setiap tahunnya.

Selamat untuk Forwot dan rekan-rekan APM yang telah menjadi bagian dari tumbuh dan berkembangnya industri otomotif di Indonesia.

Salut untuk Forwot!
apmforwot

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!