Wuih, ISSOM 2018 Berhadiah Mobil Hingga Apartemen, Ini Rinciannya

Rabu, 14/03/2018 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seminggu menjelang digulirkannya seri pembuka Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, pihak ABM Enterprise dan Sentul International Circuit akan menggelar acara Highlights ISSOM 2018 di Titan Center Bintaro, Sabtu (17/3).

Yang menarik, di acara ini akan disampaikan beberapa hal baru dan penting terkait balapan ISSOM tahun ini yang akan dimulai  24-25 Maret 2018.

“Mulai tahun ini, untuk ISSOM akan ada beberapa trofi khusus untuk diperebutkan. Yakni trophy Hutomo Mandala Putra, Tinton Soeprapto dan Ananda Mikola masing-masing untuk Grand Champion ITCC, TC1 serta STC2,” ujar Vivi Montolalu , CEO ABM Enteprise.   

Nama-nama di atas adalah para tokoh otomotif Indonesia, khususnya yang ikut memajukan balap mobil nasional di sirkuit Sentul, sebagai yang membidani lahirnya sirkuit internasional tersebut, pengembangannya eksis hingga sekarang serta sebagai pembalap mobil terbaik yang pernah dimiliki Negeri Ini.

Yang tak kalah menarik, lanjut Vivi, juga akan disampaikan terkait perayaan ulang tahun sirkuit Sentul ke-25 yang jatuh pada 22 Agustus 2018. Lalu, akan dilangsungkannya Night Race ISSOM pada seri 4 pada Agustus 2018 serta hadiah utama untuk kelas-kelas utama.

“Untuk hadiah juara umum beberapa kelas utama, tahun ini kami akan berikan dari sepeda motor, mobil hingga unit apartemen. Kelas utama itu antara lain ITCC, STC1, STC2 dan JSTC,” pungkas Vivi.

Wah, ISSOM tahun ini bakal seru nih. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!