Castrol Update Skill Para Mekanik di Balai Sarwono

Senin, 16/04/2018 23:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Castrol Indonesia menggelar pelatihan khusus untuk para mekanik, Senin (16/4) di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang mengusung tema Sahabat Castrol kali ini dihadiri oleh kurang lebih 100 mekanik untuk area Jakarta Selatan dan Bogor.

"Kegiatan ini sebenarnya rangkaian acara Castrol untuk mekanik kita, ini juga nyambung dengan program global sebenarnya," kata Antonius Salim Z, Manager Workshop ASEAN.  

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Toni ini menambahkan materi yang diberikan untuk para peserta juga cukup komprehensif.

"Disini kita memberikan materi pelatihan tentang mesin transmsisi, basic lubricants, sharing program Castrol, dan program-program untuk mekanik termasuk kontes mekanik. Tujuannya adalah karena Castrol merupakan salah satu brand lubricant premium untuk semua kendaraan motor. Rata-rata mereka dari bengkel bike point Castrol dan kita akan terus up date pengetahuan mereka soal perkembangan mesin terbaru Yamaha, Honda dan lain-lain," beber Toni.

Selain melakukan pelatihan, Castrol juga memiliki program global seperti kontes mekanik. Juara di Indonesia nantinya akan menjadi perwakilan untuk regional Asia Pacific yang akan berlangsung di Thailand. (adri)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya