Shell Lubricants Luncurkan Dua Pelumas Baru Khusus Motor Skutik

Minggu, 06/05/2018 12:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shell Lubricants Indonesia semakin melengkapi varian pelumas khusus skuter matik dengan meluncurkan pelumas khusus yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40, hari ini, Minggu (6/5) di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan.

Shell Lubricants Indonesia melihat pasar skutik di tanah air sangat besar, hal itu bisa dilihat dari mayoritas kendaraan yang beredar di kota-kota besar adalah skuter matik.

"Kami bangga dapat menghadirkan dua pelumas ini yang dapat melindungi mesin motor skutik dengan sempurna. Kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan," kata Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Sementara itu, Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia menambahkan bahwa kedua pelumas skutik 4 tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT).

"Teknologi ini dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33 persen lebih dibandingkan pelumas motor lainnya. Sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik," ujarnya.

Kesimpulannya, dengan teknologi yang ada Shell Advance AX7 Sc 10W-30 Synthetic dapat meningkatkan akselerasi dan efisiensi bahan bakar. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium yang memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.

Kini di pasar Indonesia, Shell Advance 4T AX7 Scooter Synthetic tersedia dengan varian 10W-40 dan 10W-30, Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan varian 10W-30 dan 20W-40 Premium mineral, Shell Advance Ultra Scooter with Pureplus Technology (5W-40) - 100 % Full Synthetic, dan Shell Advance Scooter Gear Oil.

"Adapun harga untuk Shell Advance 4T AX5 Scooter dijual dengan harga 35 ribu. Shell Advance 4T AX7 Scooter Synthetic dijual Rp 40-45 ribu sedangkan tipe ultra Full Syntehtic kita jual Rp 100 ribu-an per liter," beber Edward. (adri)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir