Ini Formasi Tergres TKM Racing Team, Siap Kembali Unjuk Gigi

Kamis, 24/05/2018 18:15 WIB

mobilinanews (Sentul) – TKM Racing yang menyandang sebagai juara umum tim tahun 2016 dan 2017, terkesan kurang impresif di 3 seri awal Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup 2018. Reputasinya mulai digusur P-Five Racing Team.

Tapi, eit tunggu dulu. Untuk seri 4 kejurnas gokart pada 8 Juli 2018 mendatang, tim asuhan Yongliek Santoso ini telah memiliki formasi terbaru yang siap unjuk gigi.

Yang terdiri-dari Kezia Santoso, Keanon Santoso, Alroy Syadavirya, Edrico Kenji, Kimberly serta Rio Hartanto. Tiga nama pertama akan turun di kelas Senior, Edrico dan Kimberly di Cadet serta Rio di Master GP.

“Pas seri 4 nanti, Kezia pulang ke Indonesia dari kuliahnya di Inggris. Kemudian, Alroy yang pernah disegani pada 2013 juga kembali ke Jakarta dari kuliahnya di Amrik. Nama baru lainnya adalah Kimberly yang meski pun baru, tapi akan persiapkan sejak dini,” ujar Yongliek Santoso, bos TKM Racing kepada mobilinanews.

Alroy yang tak lain putra dari Rabindra Soeparto akan selesai kuliahnya di Los Angeles tahun depan dan bakal full memperkuat TKM Racing. Dia sudah turun di seri 3 lalu sebagai ajang pemanasan setelah beberapa tahun absen main gokart.

Sedang Rio Hartanto semakin matang di kelas Master, dan siap menjadi ancaman siapa saja. Pada seri 3 lalu, dia memborong 3 trofi kejuaraan.

Lalu ke mana aja para jagoan TKM Racing yang lain? Seperti diketahui Gheza Sudirman tengah menjalani pendidikan di sebuah instansi setelah lulus SMA, Mouri Simon hijrah ke kampung halaman sang ayah di Perancis dan Kezia kuliah di Inggris.

“Dengan formasi penyegaran ini, kami optimis TKM Racing bisa kembali bersaing,” yakin Yongliek, pengusaha yang gila balap ini.

Wah, P-Five Racing mesti waspada nih. (budsan)  

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!