Weleh, Erwin Mancha Minta Dioperasi Karena Pas Nggak Ada Event Rally

Jum'at, 25/05/2018 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dasar jiwa seorang pembalap dan pereli, Erwin Mancha pun pilih-pilih waktu ketika harus dilakukan operasi. Yaitu pas lagi kosong event sprint rally dan di bulan ramadhan.

“Justru saya minta tindakannya sekarang karena nggak ada jadwal sprint dan rally. Saya bilang begitu, ketawa dokternya hahaha,” ungkap Erwin Mancha, pembalap serbabisa setibanya di kediaman sehabis operasi polyps usus besar pada Kamis (24/5/2018).

Rasa seperti sembelit, keringat dingin demam sama mau muntah sering dirasakan pembalap gaek ini sejak tahun lalu.

“Selesai SS4 malam juara, terus finish dibopong ke UGD Eka Hospital peradangan usus besar. Itu di event sprint rally di Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang yang nggak ada malamnya,” tutur Erwin.

Namun bos perusahaan perparkiran ini baru mau operasi ketika lagi vakum event balap. Senin (21/5) masuk di RS EKA Hospital BSD, Selasa dilakukan operasi dan Kamis (23/5) sudah boleh pulang.

Polyps di usus besar itu semacam kista yang diderita wanita. Ukurannya sebesar jempol tangan. Nah, dengan sudah dilakukan pengambilan polyps tersebut dan sekarang menjalankan recovery, Erwin berharap akan bisa ikuti seri Kejurnas Sprint Rally usai Lebaran mendatang.

Dasar pembalap. (budsan)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik