PT Ademax Batal Ambil Alih Sirkuit Sentul?

Senin, 25/05/2015 18:25 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Soal rencana pengambil alihan sirkuit Sentul oleh PT Ademax Indra Utama, kabarnya batal. Sebab, rencana masuknya manajemen baru yang dikomandani Gangga Renaldi pada akhir April lalu, nyatanya hingga sekarang tidak ada realisasinya.

Menurut sumber di sirkuit Sentul, sampai sekarang tidak ada tanda-tanda hubungan kerjasama bisnis itu berlanjut. “Yang gue dengar sih batal. Sebab sampai detik ini tidak ada kabar kelanjutannya,” ujar sumber itu.

Padahal sebelumnya, pihak PT Ademax Indra Utama sudah memilih penggila otomotif senior Poedio Oetojo sebagai pengelola sirkuit. Bahkan Mas Oed –sapaan karibnya-- sudah beberapa kali mengunjungi sirkuit.

Namun Chandra Alim, penghubung dari Hutomo Mandala Putra (HMP) selaku pemilik sirkuit menyatakan kerjasama itu tidak batal. “Siapa bilang batal? Tidak kok,” sebut Chalim kepada mobilinanews di Sentul, Minggu (24/5).

Hanya pebalap senior itu menambahkan bahwa pihak HMP masih menunggu realisasi penyetoran dana dari Dandy Rukmana selaku pemilik PT Ademax. “Itu dari mas Dandy sendiri, bukan permintaan mas Tommy soal pembayaran sebagai syarat masuk Sentul,” lanjut Chalim.

Toh, Chalim memperkirakan penyetoran dana yang nominalnya hingga puluhan miliar akan terjadi pada akhir Mei. “Saya kira akhir bulan ini akan beres,” sebutnya.

Kalau ternyata tidak terjadi pembayaran itu, bagaimana? Bisa jadi ini indikator kerjasama antara paman dan keponakan itu batal.
Kita tunggu saja update berikutnya.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik