ARRC 2018 Suzuka: Menangi Race 2 AP 250, Rheza Danica Dua Kali Kibarkan Merah Putih

Minggu, 03/06/2018 22:15 WIB

mobilinanews (Suzuka) - Rider Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica kembali menorehkan tinta emas. Setelah sukses di race 1 AP 250 ARRC Suzuka, Rheza kembali berjaya di race 2 yang berlangsung Minggu (3/6). Tak hanya itu, AHRT juga finish 1-2 dengan menempatkan Mario SA di podium kedua.

Strategi Rheza tak jauh berbeda dengan race 1. Sejak lap pertama, Rheza langsung melesat dan menjauh dari kompetitor. Nyaris sepanjang lomba Rheza sama sekali tak mendapatkan tekanan.

Pertarungan sengit justru ditunjukkan Mario SA di grup kedua. Berlangsung sangat ketat yang dihuni lebih dari 6 pembalap. Bahkan, dua lap sebelum finis, posisi bocah Magetan ini sempat tercecer ke posisi 6. Namun di lap terakhir, Mario berhasil merangsek masuk ke posisi kedua hingga finish.

Sementara itu, Awhin Sanjaya kali ini harus puas finish di posisi ke-8. Ahwin sedikit kurang beruntung karena posisinya melorot saat harus menghindari pembalap yang hampir terjatuh di depannya. (adr)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya