MotoGP 2018: Ini Penyebab Dovi Terjatuh di Catalunya

Senin, 18/06/2018 18:31 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Andrea Dovizioso gagal meraih poin setelah terjatuh di seri Catalunya, Minggu (18/6).

Dovi terjatuh pada lap 9 di tikungan 4. Saat di posisi ketiga, Dovi sangat bernafsu untuk mengejar Marquez di urutan kedua, saat ditikungan Dovi sedikit lebih cepat dari Marquez dan harus mengerem lebih banyak.

"Itu sebuah kesalahan, karena saya sudah melewati limit," ujar Dovizioso.

"Kesalahan saya karena saya ingin memenangkan balapan karena motor saya cukup cepat dan saya harus memangkas jarak poin. Saya terus berusaha menekan karena saya belum menyerah," kata Dovi yang musim lalu meraih gelar runner up.

Usai race Catalunya, Dovi semakin jauh tertinggal dari perburuan gelar juara. Saat ini ia menempati peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 66 poin tertinggal 49 angka dari Marquez di peringkat pertama. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir