MotoGP 2018: Bukan Sekedar Bualan, Marquez Paling Layak Menang di Sachsenring

Kamis, 12/07/2018 21:02 WIB

mobilinanews - Marc Marquez cukup percaya diri bisa kembali melanjutkan tren positif di MotoGP seri Sachsenring, akhir pekan ini. Menurut Marquez kemenangan di Sachsenring, Jerman akan menjadi cara yag sempurna untuk menutup paruh musim. 

Selain itu, Marquez juga memiliki catatan sensasional setiap berlaga di Sachsenring. Tercatat ia mendominasi delapan balapan terakhir yang diikutinya sejak 2010 (1 125cc, 2 Moto2, 5 Motogp).

“Kemenangan di Assen sangat penting , sekarang kami tiba di sirkuit yang sangat berbeda, di mana kami biasanya sangat kuat, tapi setiap tahun berbeda. Anda bisa mengira saya selalu mengulangi kalimat ini, namun ini benar," kata Marquez. 

Lebih lanjut, hal yang paling diantisipasi Marquez di Sachsenring adalah faktor cuaca. “Cuaca dapat berperan besar, seperti yang terjadi sebelumnya. Kadang hujan kadang campur aduk. Semuanya berubah dengan sangat cepat. Tapi kami akan bertarung untuk kembali ke podium," tegas Marquez. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir