Jelang Persiapan Kejurnas Drift 2018 Round 2, Dika CH Fokus Cari Setingan

Kamis, 19/07/2018 14:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Drifter andalan Intersport Drift Team, Dika CH ternyata sudah melakukan persiapan matang jelang bergulirnya seri 2 Kejurnas Drift 2018 yang berbarengan dengan seri 1 ajang Intersport World Stage Qualifier Battle Drift, Sabtu (21/7) akhir pekan ini di Lanud Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

Dika menjelaskan bahwa dirinya dan tim lebih memfokuskan kepada setingan mobil. "Persiapan kami sudah sejak berminggu-minggu lalu untuk terus mencari setingan mobil. Karena di drifting ini kondisi mobil sangat menentukan hasil, dan ada faktor lain juga seperti luck," ujar Dika CH. 

Lebih lanjut untuk soal trek, ia mengaku sudah cukup beradaptasi karena di putaran perdana kejurnas Drift beberapa waktu lalu juga digelar di tempat yang sama.

"Untuk trek sudah cukup beradaptasi dengan karakter disana. Seri 1 lalu juga kita berkompetisi di Pondok Cabe," sambungnya. 

Selain Dika CH, tahun ini tim Intersport juga akan diperkuat oleh nama-nama tenar lainnya seperti Emmanuele Adwitya Amandio serta Ikhsan Utama. (adri)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya