Ferrari Jakarta Puas dengan Torehan Renaldi Hutasoit di Ferrari Challenge

Selasa, 28/08/2018 19:02 WIB

mobilinanews (Jepang) - CEO Ferrari Jakarta, Arie Christoper mengaku puas dengan pencapaian para pembalap tim Ferrari Indonesia di ajang Ferrari Challenge Asia Pacific 2018.

Di seri 5 yang berlangsung Sabtu (25/8) kemarin di Sirkuit Suzuka, andalan tim Indonesia, Renaldi Hutasoit kembali membuktikan diri sebagai yang terbaik di kelas trofeo Pirelli.

“Kami dari Ferrari Jakarta sangat puas dengan hasil yang diraih para pembalap. Memang sejak awal musim kami sudah sangat yakin dengan komposisi tim pembalap kita di ajang Ferrari Challenge APAC 2018 ini,” kata Arie Christoper, CEO Ferrari Jakarta.

“Terbukti Renaldi berhasil podium 1 di Fuji, lalu ia kembali membuktikan diri sebagai yang tercepat di race 2 seri Suzuka,” lanjutnya.

Pujian tak hanya untuk Renaldi, namun secara keseluruhan komposisi pembalap Indonesia juga terus menunjukkan progres yang positif di setiap serinya.

"Kita harus bangga bukan hanya untuk Renaldi tapi juga pembalap lain. Meski belum berhasil podium tapi saya percaya di sisa seri yang ada tepatnya di Singapura dan Monza optimis kita akan berbicara lebih banyak. Yang terpenting kita bisa mengibarkan merah putih dan mengumandangkan Indonesia Raya di manapun kita berlaga,” beber Arie. (adr)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya