Sylvain Julien : Dan Gael Akan Menang....!

Kamis, 30/08/2018 20:08 WIB

mobilinanews (Sentul) – Meski dipastikan telah menjuarai Singapore Rok Cup dan secara matematika juga sudah menjadi juara umum Asia Rok Cup 2018, namun pegokart Gael Julien tetap akan gas pol.

Tentu gaspol yang dimaksud akan tetap tampil semaksimal mungkin pada seri terakhir Kejurnas ESHARK Rok Cup di Sentul  Internatioal  Karting Circuit (SIKC), Bogor, 1-2 September  akhir pekan ini.

“Tetap dong Pak, Gael akan fight. Namanya juga kompetisi hehe..,” ujar Sylvain Julien, ayahanda dari Gael Julien pimpinan klasemen kelas Minirok Kejurnas ESHARK Rok Cup Indonesia 2018.

“Dan Gael akan menang,” tegas pria ramah kelahiran Madagaskar itu.

Ditanya apa yang mendasari putra pertamanya itu bisa mengalahkan Daffa AB, pesaing utamanya di kelas Minirok? Sylvian hanya menjawab dengan emoticon tertawa dan jari telunjuk serta jempol yang dibulatkan.

Gael akan memakai sasis Intrepid terbaru, atau dari hasil latihan di SICK dalam beberapa hari terakhir waktunya lebih cepat dari Daffa yang mengalahkannnya pada seri 5 lalu?

“Sasis pakai yang ada sih,” jawab Sylvain.

So, alasan yakin akan menang dan kalahkan Daffa di SIKC pada Minggu besok apa dong?

“Nanti kita lihat saja,” jawabnya , kembali dengan emoticon tertawa.

Wah, bakal seru nih. (budsan)  

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!