Sebelum Dikremasi, Keluarga Pak BG Ucapkan Terima Kasih Kepada Komunitas Otomotif

Senin, 03/09/2018 23:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melalui Levi, putra bungsu Bambang Gunardi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama sakit hingga berpulangnya sang ayah.

Hal itu disampaikan Levi mewakili keluarga sebelum jenazah sang ayah dimasukkan ruang kremasi di Heaven Pluit, Jakarta pada Senin siang (3/9/2018).

Beberapa saat kemudian, jenazah tokoh motorsport Indonesia itu dimasukkan lubang pembakaran.

"Saya berusaha ikut mengantar kepergian Pak BG untuk yang terakhir kalinya, sesaat begitu dimasukkan lubang kremasi. Jasa beliau luar biasa untuk motorsport Indonesia. Pak BG adalah seorang master," ujar A. Judiarto, penasehat IMI DKI.

Harapan Judiarto, agar warisan beliau yakni event balap IRS bisa dilanjutkan.

 "Kami mohon para stake holder, Agen Pemegang Merek, IMI tetap komit mensupport Pak Stevi (putra Pak BG) melanjutkan IRS. Event ini digelar Pak BG untuk jenjang pembalap Indonesia ke MotoGP. Jangan nasibnya seperti Indoprix," harap Judiarto.

Dalam upacara kremasi jenazah berlangsung dari pukul 11.00 - 13.00 WIB tersebut tampak hadir Onny Padmo, Rafid Topan Sucipto, Eko Ryanto, Achmad Taufik dan Arifin Subechan yang merupakan anak buah Pak BG di Indospeed. (BS)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine