50 Modifikasi Terbaik Se-Indonesia Hadir di IMX 2018, Juri dari Amerika & Jepang

Rabu, 12/09/2018 17:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu konten menarik dari penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 di Balai Kartini pada tanggal 17-18 November 2018 mendatang adalah pemilihan top 50 mobil modifikasi terbaik se Indonesia.

Top 50 ini tentunya harus melewati penilaian yang berat dan memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh juri dari Jepang dan Amerika Serikat.

"Kita pilih 50 mobil terbaik di Indonesia tak hanya dipulau Jawa tapi dari seluruh daerah dan kota-kota besar lainnya. Caranya mereka regist dan daftar ke kita, hingga hari ini sudah mencapai 300 mobil yang didaftarkan. Nantinya 50 mobil terpilih mewakili dari berbagai style genre tapi standar kualitasnya harus sempurna," jelas Andre Mulyadi, founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Rabu (12/9) di the Hook Resto, Jakarta Selatan.

Nantinya kendaraan-kendaraan yang masuk top 50 bakal mejeng selama dua hari penyelenggaraan di Balai Kartini. "Kita akan seleksi lagi, dari 50 jadi 20, lalu diseleksi jadi 10 hingga 5 besar. Dari 5 besar ini para juri dari Jepang (Osaka Auto Messe) dan tuner yang aktif di SEMA Show Amerika Serikat akan menilai yang terbaik. Pemenang akan ada reward, tapi nanti kita umumkan," jelas Andre.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 juga menghadirkan beragam konten lainnya seperti new car dress up dari APM, promo diskon dari semua peserta aftermarket, serta kompetisi custom diecast.

Tak hanya itu, Tomy Airbrush, spesialis stiker Teckwrap, booth Osaka Auto Messe, bahkan booth Jakarta Sneakers Day dan Indonesia Die Cast Expo, akan semakin memeriahkan perhelatan IMX 2018. (adr)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya