TKM Racing Rebut "1 Emas dan 1 Perak" di Gokart Malaysia

Selasa, 16/06/2015 07:27 WIB

mobilinanews.com (Malaysia) - Tak perlu gembar gembor dan publikasi heboh, rombongan 22 pegokart Indonesia melakukan sapu bersih di Malaysia, Minggu (14/6).

Pegokart merah putih menyabet juara pertama dari 4 kelas yang dilombakan dalam Asia Max Challenge (AMC) round 4 di sirkuit Elite Speedway Plus, Subang Jaya, Malaysia itu. (baca juga : Julio Prost dan Senna SN Ke Putaran Grandfinal Portugal).

Prestasi mentereng itu,  salah satunya dari tim TKM Racing yang dikomandani Yongliek Santoso. Dengan berhasil menyumbangkan juara satu setara "medali emas" melalui Akmal Ashibly di kelas Micro Max dan Nabil Hutasuhut menyabet juara dua alias "medali perak" kelas Junior Max.

"Tentu senang dan bangga bisa berandil dalam mengharumkan nama bangsa dan nrgara di event internasional. Sebenarnya, dari cabang olahraga balap ini lebih sering berjaya di luar negei di banding olahraga lain," ujar Yongliek kepada mobilinanews.

Bedanya pula dengan cabang lain, gokart tidak pernah merepotkan. Karena mereka menggunakan biaya sendiri untuk keperluan mengikuti event di luar negeri.

TKM Racing sendiri diperkuat 5 pegokart ke Subang Jaya, Malaysia kali ini. Tapi Kezia Santoso (Senior Max), Keanon Santoso (Junior Max) dan Rava Mahpud (Micro max) lagi tidak beruntung.

Next time better ya.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!