Trek Perlu Cooling Time, ISSOM Seri 6 Diundur 3-4 November 2018

Rabu, 03/10/2018 18:10 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pengaspalan ulang trek lurus di depan grandstand Sentul International Circuit (SIC) yang telah dilakukan sejak Senin (1/10/2018) lalu, berimplikasi terhadap beberapa jadwal balap yang telah terschedule.

Pasalnya, setelah selesai pengerjaan masih dibutuhkan cooling time (waktu pendinginan). Beberapa event yang akhirnya harus dire-schedule antara lain seri IRS, Sentul Drag Race hingga ISSOM.

“Karena trek perlu cooling time, kami bersama ABM Enterprise sebagai partner memutuskan memundurkan jadwal ISSOM seri 6 seminggu dari schedule. Jadi akan dilangsungkan 3-4 November 2018,” ujar Lola Moenek, General Manager SIC kepada mobilinanews.

ABM Enterprise sendiri menyatakan telah sepakat dengan pengubahan jadwal tersebut.”Sudah confirm. Sentul dan ABM Enterprise setuju dengan pengunduran tersebut,” ungkap Paul F Montolalu, bos ABM.

Langkah selanjutnya tentu menyampaikan soal pengunduran jadwal ini kepada komunitas pembalap, IMI dan para sponsor terkait.

Trek lurus sepanjang 650 meter dilakukan pengaspalan ulang karena dipakai sebagai venue balap sepeda kelas road race Asian Para Games yang berlangsung 8-9 Oktober mendatang.

 Di akhir pekannya, untuk gelaran ARRC (Asian Road Race Championship) 2018. (budsan)  

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir