Menebak Langkah Kuda Paul Montolalu Setelah Valen Tes Drift di Sirkuit Sentul Kecil

Rabu, 17/10/2018 08:26 WIB

mobilinanews (Sentul) - Selalu menarik mengamati sepak terjang Paul F. Montolalu di ajang motorsport, khususnya roda empat alias mobil. 

Akhir pekan lalu, ada berita Valentino Ratulangi test mobil drift ABM di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor.

Pagi-pagi, Lola Moenek selaku GM sirkuit Sentul menyebutkan sengaja undang ABM Drift Team test di SICK sebelum dilakukan pengaspalan ulang untuk menyongsong musim balap gokart 2019.

Tapi, sebagai peliput motorsport yang sudah cukup lama, tentu tidak melihat itu secara hitam putih.

Selalu ada langkah kuda Paul yang berimplikasi positif untuk kemajuan motorsport di Tanah Air.

Apalagi, kerjasama pihak Sentul dengan alm. Max Armand selama 20 tahun baru saja berakhir pada Agustus lalu untuk pengelolaan SICK.

Mungkinkah ini sebagai langkah permulaan ABM mengakuisisi SIKC?

"No comment," ujar Paul sembari melempar senyum ramahnya kepada mobilinanews.

Namun bocoran yang sempat mampir ke telinga mobilinanews, bahwa ABM kabarnya akan membuat acara khusus di SIKC pada akhir tahun ini.

Nah kan. Langkah kuda penggila balap dan mobil ini memang selalu all out dan terstruktur, seperti ketika memutuskan menggulirkan ABM Racing Team dan ABM Drift Team.

Kita tunggu gebrakan ABM berikutnya. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir