Pereli Idola Kota Bogor Ini Akui Keunggulan Yoyo Cempe di Serang

Sabtu, 27/10/2018 22:16 WIB

mobilinanews (Tembong Jaya) - Pereli nasional asal Bogor, Ario Danu dengan co-driver Julian Johan harus akui keunggulan rivalnya Yoyo Cempe/Tony Wisnu di seri 5 Kejurnas Sprint Rally di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Sabtu (27/10/2018).

Danu meraih podium kedua kelas F1 (1200 production car) dalam IXSOR 2018, sedang Yoyo sebagai juara kesatu.

Persaingan sengit terlihat dari hari pertama kemarin di mana Danu yang memacu Mitsubishi Mirage dengan Yoyo Cempe andalkan  Suzuki Splash.

Keduanya tampak fight dalam 3 SD digelar Jumat dan Sabtu.

 Mitsubishi Mirage racikan FBRT Sport tersebut, digeber pereli berdarah Solo yang mendapat dukungan penuh dari The Haven Bintan Resort Hotel Suites, Skylight, Rose Jewellery dan Resto Solo Bogor.

"Pencapaian Mas Danu tetap membanggakan di Tembong Jaya Serang ini. Tentunya akan berjuang lebih keras lagi pada the next series," ujar Nonie Ros Intan, presdir Skylight.

Ario Danu menyampaikan, persaingan kali ini cukup menguras tenaga.

"Pasalnya, kondisi trek di sirkuit Tembong Jaya mayoritas berkarakter speed tinggi. Sepertinya, performance kendaraan kami masih kalah dari kompetitor," ungkap Danu. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia