New Nissan Terra Pikat Pecinta SUV di Kota Pekanbaru

Jum'at, 30/11/2018 09:34 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) – PT Nissan Motor Indonesia kembali memperkenalkan SUV terbarunya Nissan Terra di kota Pekanbaru, Riau (29/11). 

SUV Ladder Frame yang muncul perdana dalam GIIAS 2018 Agustus lalu ini diperkenalkan di SKA Mall selama 29 November hingga 2 Desember 2018. 

Para pengunjung berkesempatan untuk menjajal langsung SUV rakitan Thailand yang menggunakan sasis tangga atau ladder frame sebagai struktur dasarnya. 

Sehingga cukup kokoh dalam melibas berbagai ragam medan. Dibekali mesin diesel commonrail yang mampu menghasilkan daya paling besar di kelasnya. 

Mesin berkapasita 2.500 cc mampu menghasilkan tenaga 190 HP di 3.600 rpm dan torsi 450 Nm pada 2.000 rpm, jadi yang terbesar di kelasnya.

Mobil yang mengambil basis paltform SUV kabin ganda Nissan Navara ini ditawarkan dengan pilihan transmisi 7 percepatan otomatis dan 6 percepatan manual.

Terra dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini seperti Blind Spot Warning, Lane Departure Warning yang memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi. 

Intelligent Around View Monitor dengan teknologi Moving Object Detection juga memudahkan pengendara memarkir kendaraannya. 

Agar hadir sebagai SUV yang dapat berkompromi dengan berbagai medan yang dilaluinya, Terra juga dilengkapi fitur Hill Descent Control dan Hill Start Assist. (anto)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya