Mantan Bos Ferrari Jadi CEO Baru Aprilia Racing

Sabtu, 22/12/2018 18:32 WIB

mobilinanews (Italia) - Mantan Direktur Olahraga Ferrari Massimo Rivola akan menjabat sebagai CEO baru Aprilia Racing per tanggal 7 Januari 2019 mendatang.

Kehadiran Rivola sendiri sebenarnya bukan mengganti posisi seseorang melainkan menambah struktur baru di kubu Aprilia.

Sejak tiga tahun terakhir Rivola menjabat Kepala Ferrari Driver Academy dan berperan besar dalam mengantarkan Charles Leclerc ke Sauber, hingga akhirnya resmi bergabung dengan Ferrari.

Selama karirnya, Rivola sudah menghabiskan 21 musim di Formula 1, di antaranya bekerja untuk Minardi/Toro Rossi dan lalu bergabung dengan skuat Scuderia Ferrari.

“Penunjukan Rivola, membawa akumulasi pengalaman luas dari Formula 1 ke MotoGP. Dengan tambahan ini, Aprilia Racing terus berkembang setelah penandatanganan pembalap top Andrea Iannone, yang akan berkendara bersama Aleix Espargaro, kedatangan Bradley Smith sebagai pembalap tes dan penambahan dua kepala kru baru dengan pengalaman yang telah terbukti, yakni Antonio Jimenez dan Fabrizio Cecchini," jelas pernyataan resmi Aprilia. (adr)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya