Ini Alasan Harga 14 Model Harley-Davidson Bisa Lebih Murah

Selasa, 22/01/2019 12:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - 14 varian Harley-Davidson akan meluncur akhir pekan ini  (27/1/2018) di Jakarta. 

Ke-14 varian tersebut diantaranya dari keluarga touring yaitu Ultra, Ultra Glide, Road Glide, Road King, Road King Special. 

Untuk family softail yaitu Fatboy, Fatbob, Softail Deluxe, Softail Slim, dan Low Riders.

 Sementara itu Softail 1200 custom, Sportster Forty Eight, 883 dan 1200 Iron.

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mengatakan, Harley-Davidson 2019 yang ditunggu-tunggu akan segera meluncur.

Motor baru Harley-Davidson ini dilengkapi dengan teknologi terbaru, yang didkukung dengan berbagaifitur yang dikembangkan serta asesoris yang dapat menambah pengalaman berkendara Harley-Davidson.

Setiap koleksi ini sudah ada di Showroom Anak ELang Harley-Davidson of Jakarta. Kisaran harga motor Harley-Davidson ini mulai dari Rp378 juta.

"Harley-Davidson versi touring harga tetap, untuk Softail dan Sportster turun, rata-rata sampai 30 persen," jelas Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sahat mengatakan, produk yang akan diluncurkan sebagian perakitannya di Thailand, jadi harganya bisa turun.

 Walau CKD Thalinad, namun Sahat memastikan jika kualitasnyan tetap sama dengan Amerika.

"Kalau soal kualitas, tetap sama dengan rakitan Amerika," jelas Sahat.

Untuk diketahui, Harley-Davidson varian Sportster saat ini harga sebelumnya di kisaran Rp 600 jutaan, namun sekarang dijual dengan harga mulai dari Rp378 juta.

Untuk varian Softail, harga sebelumnya Rp 900 jutaan, sekarang dijual mulai dari Rp 600 jutaan. (syailendra,bs)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir