350 Mobil Xpander dari Berbagai Titik Touring Bareng Menuju Arena TORH Tangerang

Sabtu, 26/01/2019 13:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menggelar campaign “Xpander Tons of Real Happiness” di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25 - 27 Januari 2019.

Tangerang sendiri menjadi penutup dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.

Dimulai dari Bekasi pada tanggal 27 Juli 2018 sebagai destinasi pertama, PT MMKSI melanjutkan roadshow Xpander Tons of Real Happiness ke 8 Kota lainnya yaitu Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung untuk berbagi kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia di masing-masing kota tersebut.

Di edisi penutup kali ini, PT MMKSI juga melibatkan komunitas Mitsubishi Xpander yakni X-MOC. Setidaknya kurang lebih dari 350 mobil Xpander area Jabodetabek serta Purwakarta dan Sukabumi melakukan Tour de Happiness menuju area venue TORH di Mall Serpong, Tangerang. 

"Dari Jabodetabek, Purwasuka (Purwakarta dan Sukabumi), total ada 350 mobil Xpander. Mereka memulai perjalanan dari titik kumpul masing-masing lalu berhenti di point of interest masing-masing rute untuk mengabadikan perjalanan. Karena kita bikin lomba sosmed untuk mereka," jelas Jerry Amran, Head of PR PT MMKSI saat melepas rombongan X-MOC Tangerang Raya, Sabtu (26/1) pagi. 

Tidak kalah seru dengan kota-kota sebelumnya, Xpander TORH Tangerang kembali menghadirkan pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. 

Xpander Tons of Real Happiness Tangerang diramaikan oleh Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, serta hiburan lewat aksi panggung dari RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera. Semakin spesial, di edisi penutup ini ada sesi meet and greet bersama para pemeran film “Dilan 1991”. (adr) 

 

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya