Pegokart "Merah Putih" Kuasai Podium STC Rok Singapura

Minggu, 12/07/2015 08:57 WIB

mobilinanews.com (Singapura) – Seperti yang diprediksi sebelumnya, para pegokart Indonesia menguasai podium STC Rok Cup Round 4 di sirkuit KF1 Singapura, Sabtu (11/7) malam.

Pegokart Indonesia menguasai podium di empat kelas yang diikuti. Hanya kelas KF1 yang tidak menyertakan pegokart “Merah Putih”.

Di Junior Rok kita paling perkasa. Tiga pegokart wakil Indonesia semua naik podium. Prassetyo Hardja konsisten sejak kualifikasi, prefinal kedua dan final selalu terdepan. Disusul Presley Martono di urutan kedua dan Keanon Santoso podium kelima.

Lalu di kelas Elite 40 Tahun, pegokart senior yang juragan bus Mayasari Bakti Erish Mahpud menjadi juara pertama, disusul Handi Hardja (Bogor) merebut podium ketiga.

Di Mini Rok, Sergio Noor menembus finish keempat disusul Rava Mahpud di urutan tujuh dan Akheela Candra Dewanto di posisi sembilan dari 15 peserta di kelas pegokart di bawah 10 tahun ini.

Sedang di kelas Senior Rok, pegokart senior Senna SN finish ketiga disusul Alroy Syadavirya urutan keenam.  Pegokart wanita satu-satunya Kezia Santoso menembus delapan besar dari 14 peserta di kelas utama ini.

Congrat buat pegokart yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!