Punya Tiga Diler, Ini Harga SUV Wuling Almaz di Bali

Senin, 04/03/2019 07:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) kembali melanjutkan kegiatan peluncuran Almaz di berbagai kota dan kali ini mengunjungi Pulau Dewata, Bali (3/3). 

Bersama mitra diler PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling memperkenalkan model SUV pertamanya, Almaz, di Bali Mall Galeria. 

Lini produk Wuling yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dipasarkan dengan harga on the road Rp 338.800.000,-.

Pada saat seremoni Grand Launching di Jakarta, Wuling Almaz diperkenalkan dengan harga resmi Rp 318.800.000,- on the road Jakarta. 

Selain meluncurkan produk terbaru, Wuling juga menggelar kegiatan test drive bagi pengunjung.

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi yang baik dalam penjualan produk Wuling di Indonesia,” terang Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Director Wuling Motors.

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang menjadi awal baru pasar SUV di Tanah Air,” tegasnya. 

Almaz didukung berbagai layanan purna jual mulai dari, yakni garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. 

Ditambah garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Di Bali, Wuling telah memiliki tiga jaringan diler, yakni Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar. (anto) 

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya